Kajati Gorontalo Membuka Secara Resmi KAJATI CUP II

Kejati Gorontalo¬†– Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H., secara resmi membuka “Gorontalo Tennis Tournament KAJATI CUP 2” pada hari Sabtu, 18 Mei 2024. Acara pembukaan ini dilaksanakan di Lapangan Tennis Universitas Negeri Gorontalo.

Acara ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo, dan Ketua Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI) Gorontalo. Turnamen ini diikuti oleh beberapa klub tenis dari berbagai daerah di Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kajati Purwanto Joko Irianto memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang hadir. Ia menekankan pentingnya terus mengasah diri dan meningkatkan kemampuan agar mampu membawa nama Provinsi Gorontalo di kancah nasional, khususnya pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang di Aceh dan Medan. Purwanto berharap para atlet dapat memanfaatkan turnamen ini sebagai ajang pemanasan dan pembelajaran menuju kompetisi yang lebih besar.

“Gorontalo Tennis Tournament KAJATI CUP 2” merupakan upaya untuk meningkatkan semangat dan kemampuan para atlet tenis di Gorontalo. Diharapkan melalui turnamen ini, akan lahir bibit-bibit unggul yang mampu bersaing di level nasional dan membawa prestasi membanggakan bagi Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi dan koordinasi antara berbagai pihak yang peduli terhadap perkembangan olahraga di Gorontalo. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan olahraga tenis di Gorontalo dapat terus berkembang dan berpresta. (Penkum)