Universitas Gorontalo mengundang Kejati Gorontalo sebagai Narasumber

Gorontalo – Salah satu universitas swasta yang ada di Provinsi Gorontalo Universitas Gorontalo melalui Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gorontalo mengundang Kejaksaan TinIMG_5838ggi Gorontalo sebagai narasumber dalam Seminar Nasional dalam rangka kegiatan Pra Musyawarah Nasional LEMHI ke-VIII Wilayah Timur.

Kegiatan Seminar Nasional yang mengusung tema Merawat Indonesia Tanpa Korupsi, Kejaksaan Tinggi Gorontalo mengutus Wakajati Nanang Sigit Yulianto sebagai narasumber dalam seminar tersebut Senin (30/4/2018) dengan membawakan materi ‚ÄúPemantapan Budaya Anti Korupsi dan Komitmen Lembaga Penegak Hukum Dalam Memberantas Korupsi Menuju Indonesia Berintegritas‚ÄĚ dengan sub judul Peranan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Dalam Pencegahan Tindak Pidana Korupsi.

Selain dari Kejati sebagai Narasumber pihak panitia juga menghadirkan narasumber dari KPK, Kepolisian dan Pemda Kab.Gorontalo. Dengan para peserta yang hadir + 100 (seratus) orang mahasiswa perwakilan BEM dari beberapa Universitas di wilayah Timur Indonesia. (yds)