Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Bank Negara Indonesia (BNI) dengan Kejaksaan

IMG_6310IMG_6309Gorontalo – Pada hari Selasa (08/08/2017) PT.Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) menandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Agung R.I. Pelaksanaan Penandatanganan dilaksanakan di Gedung Sasana Pradana 2 Kantor Kejaksaan Agung R.I. di Jakarta yang disaksikan secara langsung melalui saluran vidio conference oleh para Kajati, para asisten, para Kajari dan para Jaksa serta Pimpinan Wilayah BNI di wilayah Kejaksaan Tinggi diseluruh Indonesia.

Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama selain dilakukan antara Pimpinan Utama BNI Ahmad Baiquni dengan Jaksa Agung R.I M.Prasetyo juga antara para Direktur BNI dengan para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Diklat di Kejaksaan Agung. Selesai penandatangan yang dilaksanakan di Jakarta ditempat lain di seluruh Kantor Kejaksaan Tinggi di Indonesia secara bersamaan menandatangani juga Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama antara Pimpinan Wilayah BNI diseluruh Indonesia dengan para Kajati dan para Asdatun diseluruh Kejaksaan Tinggi di Indonesia.

Dalam sambutannya Jaksa Agung menyatakan penandatangan yang dilakukan ini tidak sekedar dilatarbelakangi sebuah keinginan namun lebih dari itu karena adanya sebuah kebutuhan, dimaksudkan demi membangun komitmen dan iktiar bersama dalam mensinergikan hubungan antara lembaga Kejaksaan dengan PT.Bank Negara Indonesia Tbk meskipun masing-masing berada pada bidang tugas dan posisi yang tidak sama. (yds)