Kajati Gorontalo Hadiri PK IAD Wilayah Gorontalo

Kejati Gorontalo – Pada hari ini, Selasa (27/02/2024) bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, telah sukses dilaksanakan Acara Pertemuan Konsultasi (PK) yang dihadiri oleh ibu Ketua Ny. Warsih Joko Irianto dan Pengurus IAD wilayah Gorontalo bersama para Ketua IAD Daerah se Gorontalo beserta jajaran pengurusnya. Kajati Gorontalo Purwanto Joko Irianto, SH, MH memberikan pengarahan penting kepada peserta PK, sementara para Asisten dan Koordinator Kejati Gorontalo serta Kajari se Gorontalo turut hadir sebagai pengawas.

Kegiatan PK ini diselenggarakan untuk memperkuat koordinasi, konsultasi, dan konsolidasi antara Ikatan Kepengurusan IAD Wilayah Gorontalo dengan Ikatan Kepengurusan IAD Daerah se Gorontalo. Kajati Gorontalo berharap momentum pertemuan ini akan menjadi sarana efektif untuk meningkatkan komunikasi, silaturahim, dan kreativitas ibu-ibu dalam mendukung peran IAD dalam menjalankan tugas suami sebagai aparat penegak hukum.

Kajati Gorontalo juga menghimbau para Kajari se Gorontalo untuk mendukung aktivitas IAD di daerah masing-masing guna mencapai visi, misi, dan tujuan organisasi dengan efektif. Selain itu, semua jajaran pengurus IAD baik di wilayah Gorontalo maupun se Gorontalo didorong untuk meningkatkan potensi anggota mereka dengan terus mengembangkan diri, sehingga dapat menjadi mitra yang kuat bagi suami dalam menjalankan tugasnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa lomba, termasuk Lomba Merias Wajah, Fashion Show hingga Bazar IAD yang menambah semarak suasana. (Penkum)