Kajati Gorontalo Bersama Forkopimda Pantau Persiapan Pemilu 2024 di Gorontalo

Kejati Gorontalo – Senin (12/02/2024), Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H., bersama Pelaksana Tugas (PJ) Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, M.E., dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo, melaksanakan monitoring kesiapan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK), distribusi logistik, kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS),

dan pemungutan perhitungan suara Pemilu 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024.

Pada kegiatan monitoring tersebut, Kajati bersama Forkopimda mengunjungi kesiapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo. Dalam wawancaranya, Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, menyatakan bahwa pembersihan APK, distribusi logistik, kesiapan TPS, dan pemungutan perhitungan suara telah mencapai tingkat kematangan yang memadai.

“Saya menyaksikan sendiri persiapan yang dilakukan oleh KPU dan pihak terkait lainnya. Semuanya terlihat matang dan siap menyambut Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari nanti,” ujar Kajati Gorontalo. (Penkum)