Wakajati Gorontalo Menghadiri Media Kehumasan Yang Diselenggarakan Oleh Seksi Penrangan Hukum

Kejati Gorontalo –¬†Kejaksaan Tinggi Gorontalo, menggelar sarasehan media kehumasan bersama Forum Wartawan Kejaksaan RI (Forwaka) untuk Wilayah Gorontalo, pada Senin (21/11/2022). Kegiatan Sarasehan tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Sila Pulungan.

Wakajati Sila Pulungan, dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut sangat berarti baginya. Kata Sila, momentum tersebut, merupakan kegiatan perdananya dalam bertatap langsung dengan pengurus dan anggota Forwaka Gorontalo.

Wakajati Gorontalo Sila Pulungan, saat memberikan sambutannya, Senin (21/11/2022) “Ini merupakan momentum untuk saya, karena sudah beberapa kegiatan seperti ini dilaksanakan, malam ini pertama kali saya bisa hadir bersama teman-teman,” Ucap Sila.

Wakajati Sila meminta, agar Forwaka terus menjadi garda terdepan Kejaksaan, dalam menjabarkan program dan sosialisasi untuk masyarakat di Provinsi Gorontalo. ” Lewat Media, teman-teman bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat, seperti melakukan sosialisasi Jaksa road to school,” Kata Sila.

Sila menambahkan bahwa Forwaka yang juga merupakan mitra dari kejaksaan, tentunya perlu ada sosial kontrol untuk Kejaksaan. “Saya berharap, teman-teman Forwaka juga bisa melakukan sosial Kontrol untuk Kejaksaan Tinggi Gorontalo, agar kemudian masyarakat bisa tahu apa yang dikerjakan oleh Kejaksaan,” Harap Sila.

Terakhir Sila sangat mengapresiasi kegiatan Sarasehan media kehumasan, serta meminta agar kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk menjaga silaturahmi antara pihak kejaksaan bersama dengan teman-teman forwaka. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena lewat kegiatan seperti inilah, kita bisa saling diskusi, tukar pikiran, serta membahas apa yang menjadi progres kita kedepan,” Pinta Sila.

Sebelumnya, kegiatan Sarasehan Kejaksaan Tinggi Gorontalp dan Forwaka, sering dilakukan guna untuk melakukan evaluasi kinerja dari Kejaksaan dan Forwaka. Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Forwaka Jefry Rumampuk mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam menjalankan program kemitraan antara Kejaksaan dan Forwaka. (Penkum)

Check Also

Kajati Gorontalo Menghadiri Muswil Forwaka ke-1

Kejati Gorontalo –¬†Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Haruna, S.H., M.H menghadiri Musyawarah Wilayah I Forum Wartawan …