Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 di Kejati Gorontalo

IMG_1603 IMG_1580 IMG_1471 IMG_1394 IMG_1363Gorontalo – Dalam rangka menyambut HBA ke – 56 tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2016, pada hari Senin (18/7) Kejaksaan Tinggi Gorontalo melaksanakan beberapa kegiatan. Kegiatan ini merupakan rangkaian beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya (kithanan massal, anjang sana dan bazaar pasar murah), Kali ini┬áKejati Gorontalo melaksanakan kegiatan Pekan Olah Raga dan donor darah. Kegiatan Pekan Olah Raga yang diawali dengan Upacara pembukaan di lapangan Kejati Gorontalo sekaligus pelepasan balon gas keudara yang menandakan dimulainya rangkaian olah raga.

Acara dimulai pada pukul 08.00 Wita dan dihadiri oleh Kajati Gorontalo Made Suratmaja selaku inspektur upacara, Wakajati Gorontalo, seluruh Asisten, Kajari se-Gorontalo, Kabag TU dan Koordinator serta peserta pertandingan olah raga yang diikuti oleh Kejati dan 6 Kejaksaan Negeri yang berada di wilayah Kejati Gorontalo. Dalam sambutannya Kajati Gorontalo mengingatkan untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan lebih mengutamakan persaudaraan dalam pertandingan, karena rangkaian olah raga yang dilaksanakan merupakan bagian dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-56.

Seluruh kegiatan dijadwalkan terlaksana dalam 3 hari dan akan ditutup pada hari Rabu (20/7) dengan kegiatan jalan santai serta beberapa hiburan diselingi dengan penarikan undian berhadiah yang dikhususkan untuk Pegawai Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Kejaksaan Negeri se-Gorontalo dengan hadiah utama yaitu 4 unit sepeda motor. Sebelum acara penutupan pada hari Selasa (19/7) diselah-selah pertandingan olah raga diadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Provinsi Gorontalo. (ydh-and)