Kejati Gorontalo Menggelar Simulasi Penanggulangan Bencana Kebakaran

Kejati Gorontalo – Bertempat di halaman gedung utama Kejaksaan Tinggi Gorontalo dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan penanggulangan bahaya Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Gorontalo Jum’at (05/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan TInggi Gorontalo Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H beserta Wakajati Gorontalo Wahyudi, S.H.,M.H para Asisten, KTU dan seluruh pegawai, Keamanan Dalam (Kamdal), Pramubhakti dan Cleaning Service di lingkungan kantor Kejaksaan TInggi Gorontalo. Menurut Kajati Gorontalo Purwanto Joko Irianto kegiatan ini bertujuan sebagai edukasi penanggulangan bencana kebakaran kepada seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Gorontalo khususnya personil keamanan dalam yang bertugas 24 jam di lingkungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Selain melakukan sosialisasi, para pegawai juga ikut dalam simulasi penanggulangan bencana kebakaran dengan cara melakukan pemadaman api dengan menggunakan berbagai alat yang telah ditentukan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan antisipasi serta pengetahuan awal apabila terjadi kebakaran di lingkungan kantor dan Rumah Dinas Pegawai Kejaksaan TInggi Gorontalo. (Penkum)