Kajati Melakukan Monitoring Vaksinasi Di Kabupaten Bonebolango

Kejati Gorontalo –¬†Dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden RI melalui Jaksa Agung RI Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Risal Nurul Fitri, S.H bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si., M.M,¬†melaksanakan Monitoring Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 1 Kabila Kecamatan Kabila Kabupaten Bonebolango, target Akselerasi Vaksinasi dalam kegiatan ini sebanyak 250 orang yang terdiri dari Siswa, orang tua siswa, serta Masyarakat di kabupaten Bonebolango. Dalam kesempatan ini juga Kajati Gorontalo dan Kapolda Gorontalo sekaligus melaksanakan monitoring Vaksinasi Covid-19 di Lapangan taruna remaja kota Gorontalo.

[huge_it_slider id=”13″]
Disela-sela kegiatan, Kajati sempat berkomunikasi langsung dengan Masyarakat peserta Vaksinasi sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat baik yang ada di Kabupaten Kota Se-Provinsi Gorontalo untuk segera datang dan melaksanakan penyuntikan vaksin. Kajati juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan turut menyebarkan berita HOAX mengenai Program Vaksinasi Covid-19 ini, karena perbuatan tersebut dapat dikenakan sanksi pidana sesuai Undang-Undang No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 2 September 2021 ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 serta dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus, SIK.,MSi, M.M, Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M, Kapolres Bonebolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K ., Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Suka Irwanto, S.IK, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono. Serta Aparat TNI-Polri. (Penkum)