Kajati Gorontalo Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhkati Adhyaksa Ke-63

Kejati Gorontalo – Kepala Kejaksaan TInggi Gorontalo Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H bertindak selaku inspektur Upacara pada Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Sabtu, (22/07/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo dan Kejaksaan Negeri Bone bolango serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Gorontalo, Daerah Kota Gorontalo, Daerah Kabupaten Gorontalo dan Daerah Bonebolango.

Pada kesempatan ini, Kepala Kejaksaan TInggi Gorontalo membacakan arahan Jaksa Agung R.I yang menegaskan kepada seluruh Insan Adhyaksa bahwa Perintah Harian untuk dihayati dan dilaksanakan dengan baik dan cermat, sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh jajaran Keluarga Besar Adhyaksa dimanapun berada. Jaksa Agung RI menutup dengan mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 63.

Teriring doa dan harapan, semoga Korps Adhyaksa semakin baik, tangguh dan jaya serta Allah SWT dan Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan dan kekuatan kepada kita semua sehingga dapat terus memberikan kerja dan karya nyata yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara. Amiin, Amiin ya Robbal Alaamin. (Penkum)