Kajati Gorontalo Melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Kejati Gorontalo

Kejati Gorontalo –¬†Untuk mendukung pelaksanaan tugas Penegakkan Hukum diwilayah Provinsi Gorontalo, dibutuhkan penunjang sarana dan prasarana berupa kendaraan Dinas Operasional serta Lingkungan kerja yang baik.

[huge_it_slider id=”29″]

Bertempat di halaman Parkir Gedung Utama Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Selasa 14 September 2021 Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Risal Nurul Fitri, S.H didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Sila Pulungan serta Aisten Intelijen Otto Sompotan, S.H.,M.H, Asisten Pengawasan Riyadi Bayu Kristianto, S.H.,M.H Melakukan Inspeksi (Pemeriksaan) terhadap Kenderaan Dinas Operasional Kejaksaan Tinggi Gorontalo. adapun kenderaan yang dilakukan pemeriksaan oleh Kajati dan Wakajati Gorontalo adalah mobil Dinas Operasional setiap bidang, dan pemeriksaan keadaan lingkungan sekitar kantor Kejati Gorontalo.

Kegiatan ini dilaksnakan untuk memastikan kelancaran dalam setiap pelaksanaan Tugas aparatur negeri sipil pada Kejati Gorontalo tidak akan mengalami kendala terutama pada faktor Penunjang Operasional kegiatan. Pada kesempatan ini Kajati juga menginstruksikan agar setiap kenderaan Dinas yang mengalami kerusakan agar  segera diperbaiki dan untuk yang dalam kondisi baik tetap dirawat dan dipelihara supaya pada saat akan digunakan kendaraan tersebut dalam kondisi prima dan siap pakai.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penyebaran Covid-19. (Penkum)