Kajati Gorontalo Lantik Wakajati Baru

Kejati Gorontalo –¬†Pada hari Senin, tanggal 3 April 2023, Wahyudi, S.H., M.H dilantik dan diambil sumpah serta janji jabatan sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Bapak Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H.

Kajati Gorontalo dalam arahnya berharap adanya kerjanya nyata yang dapat dibanggakan. “tunjukanlah kerja dan karya nyata kepada instusi dan masyarakat serta curahkanlah segala keahlian, kemampuan manajerial dan pengetahuan yang saudara miliki dengan diimbangi¬† dengan nilai akhlak, moral dan disiplin yang tinggi, sehingga dapat menjadi contoh dan panutan yang patut dibanggakan”. pungkas Kajati Gorontalo.

“saya yakin dengan kapabilitas dan kecakapan yang saudara miliki akan memberikan dedikasi dan prestasi yang terbaik dalam menghadirkan Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang semakin cerdas, profesional, berintegritas, modern dan berhati nurani serta berjiwa melayani ditengah masyarakat” tambah Kajati Gorontalo.

Pelantikan ini dilaksanakan di aula lantai III kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan dihadiri jajaran pejabat utama Kejaksaan Tinggi Gorontalo serta para Kepala Kejaksaan negeri se Gorontalo. Legiatan ini ditutup dengan perkenalan dan Ramah Tamah. (Penkum)